Friday, August 19, 2011

Febrian Nindyo...






Yeeeayy Alhamdulilah, akhirnya saya bisa kembali menjamah blog saya kembali setelah sekian lama hectic dengan tugas kuliah saya, lebih tepatnya sejak akhir Juli kemarin sampai November mendatang saya akan sibuk mengajar di sebuah SMA yang ada di bilangan daerah Cipinang. Doakan lancar yah dan hasil ujian PPL saya memuaskan. Amin Ya Allah!
Untuk post kali ini, saya ingin menceritakan kepada pembaca sekalian tentang salah seorang sepupu saya. Siapa dia? Febri. Yap, sepupu saya ini bernama Febri. Kenapa saya tertarik untuk menceritakan tentang Febri ini? Tentunya karena ada hal yang menarik yang saya rasa seru untuk dibagi kepada pembaca sekalian mengenai sepupu saya ini.. :D
Febri yang saat ini sedang menempuh kuliah di bidang Performing Arts Production Management di Universitas Pelita Harapan, menurut saya, di luar pandangan saya sebagai saudara, Febri adalah sosok pemuda yang ramah, santun, dan tidak banyak gaya. Selain itu, saya bangga memiliki sepupu seperti Febri ini. Dia adalah pemuda yang memiliki talenta di bidang musik. Dan, musik yang dia tekuni bersama teman-teman bandnya menurut saya patut diacungi jempol. Karena, Febri dan kawan-kawannya tidak asal menyanyi dan tidak hanya mementingkan gaya dibandingkan kualitas suara. Dan, semoga sukses yah albumnya, semoga cepat hadir di industri musik kita, Amin..
Di luar kemampuan di bidang musiknya itu, Febri adalah sosok yang ramah dan murah senyum. Dan, sebagai saudara , saya pun juga mengakui kalau Febri sendiri memiliki wajah yang oke. Maka, tak ayal saya rasa banyak remaja perempuan yang suka dengan wajah charming Febri. Hahaha..yaa Alhamdulilah, itu anugerah untuk dia. Namun, dibalik wajah okenya yang saya rasa banyak dipuja para remaja perempuan itu, Febri adalah sosok yang ramah. Dia open kepada siapa saja yang ingin mengenalnya. Yah, itulah yang membuat saya bersyukur dan juga salut memiliki salah seorang sepupu saya seperti dia. :)
Febri adalah sosok yang bersahaja. Menurut saya, jarang-jarang menemukan anak laki-laki yang seperti Febri ini, meskipun banyak juga di luar sana yang baik, betul? Tapi, selain ramah dan baik , Febri adalah sosok pemuda yang bersahaja. Dia tidak banyak gaya, baik dalam ucapan, penampilan, dan sikap. Dan, itu sekali lagi yang saya salut darinya. Saya bersyukur sekali ada di dalam keluarga besar saya yang mudah-mudahan kesederhanaan selalu ada di dalam keluarga saya ini.
Saya bangga dengan Febri sebagai pemuda yang bertalenta di bidang musik. Doa saya, mudah-mudahan di masa mendatang Febri, saya, dan saudara-saudara muda saya lainnya dapat meraih mimpi yang kita inginkan masing-masing sesuai bidang yang kita tekuni. Dan, yang pasti selalu menjunjung kesederhanaan di manapun tanah yang kita pijak saat ini. Karena, sederhana dan kerja keras adalah modal utama seseorang untuk mencapai keberhasilan lahir bathin.
Untuk Febri, jadi yang terbaik untuk Papa, Mama, Adik, dan keluarga besar yah..Amin
Goodluck my cousin! I PROUD OF YOU, Mas Febri. :)





16 comments:

Anonymous said...

sukses untuk saudaranya :)

DHINAR A FITRIANY said...

Terimakasih banyak..Amin yaa Rabb :)

Anonymous said...

makin bangga dengan ka febri ternyata kelakuannya di luar emang apa adanya,bukan ada apanya.

DHINAR A FITRIANY said...

Terima kasih yah sudah suka febri dan HiVi! nya :)

Kintsugi said...

bagus blognya:) apa lagi ada kakfeb nya huehehe~

DHINAR A FITRIANY said...

Terimakasih fadilah :)

Unknown said...

makin ng-fans ma kak febri+HiVi! salam ya kak dinar buat sepupi ny ^^ eheheh

DHINAR A FITRIANY said...

Hi alya, makasih sdh baca postku. thank you sdh suka febri dan Hivi. :)

Rosalina Indira said...

kak febri sodaranya kakak ya ? keren :) sukses terus buat kak febri dan HIVI :D salam ya kak buat kak febri hihi xD

Rosalina Indira said...

kak febri saudaranya kakak ya ? salam ya buat kak febri hehe :D
sukses buat kak febri dan Hivi :D

Unknown said...

duhh salam ya buat kak feb

Unknown said...

hai:) kemarin HiVi abis tampil di SMAN 10 Bogor, dan mereka keren-keren! salam yaaa buat ka Febri dan kawan-kawan. Makin sukses:))))

Unknown said...

Sukses trs ya buat spupunya bu , skligus buat ibu jg :)

Unknown said...

Sukses trs buat sepupu ibu , sklgus buat ibu jg :)

DHINAR A FITRIANY said...

Hi, Billy... terima kasih ya atas doanya. Aamiin Allahumma Aamiin... semangat jg untuk Billy. Sehat dan sukses kuliah serta kerjanya :)

Unknown said...

salam dong buat saudaranya